Sambut HUT RI ke-77, SDN 167 Pekanbaru Gelar Berbagai Perlombaan

SDN 167 Pekanbaru Gelar Berbagai Perlombaan (sumber foto: Wartawan Siberone.com)

 

 

SIBERONE.COM - Dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 Tahun yang tinggal beberapa hari lagi, pihak SDN 167 kota Pekanbaru melaksanakan berbagai perlombaan antar murid, Senin (15/08/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman SDN 167 jalan Muhajirin kecamatan Tuah Madani kota pekanbaru dengan tujuan untuk mempererat hubungan antar murid dan para pelajar tersebut memperlombakan berbagai macam perlombaan.

Perlombaan antar pelajar yang akan dilaksanakan dari tanggal 15-16 Agustus 2022 dibagi dua sesi pagi dan siang tersebut memperlombakan, makan kerupuk, joget balon, masukan paku dalam botol, balap karung, lorong Hulahup, lagu wajib serta membaca teks pembukaan Undang-Undang Dasar 1945.

"Saya selaku kepala sekolah mewakili semua majelis guru menyambut baik kegiatan perlombaan antar murid ini, kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 yang akan kita peringati beberapa hari lagi," ujar Hasminarni,S.Pd kepala SDN 167 Pekanbaru.

Selanjutnya Hasminarni,S.Pd yang merupakan mantan kepala sekolah SDN 176 kota Pekanbaru menambahkan, selain melaksanakan perlombaan kegiatan ini juga merupakan untuk mempererat sulaturahmi antara guru dan murid serta wali murid.

"Selain melaksanakan berbagai perlombaan, kami juga terus membangun dan menjalin hubungan silaturahmi dengan orang tua murid, supaya antara pihak sekolah dengan orang tua ada  kebersamaan rasa memiliki dan bersama memajukan sekolah SDN 167 ini," tambah ibu yang terkenal ramah ini.

Selanjutnya Hasminarni,S.Pd berharap dan menghimbau dengan momen HUT RI ke-77 mari sama-sama mengisi dengan hal positif untuk kemajuan kita.

"Saya menghimbau kepada anak didik khususnya SDN 167, belajar dengan rajin dan tekun serta selalu melakukan hal positif agar kelak anak-anak ibu bisa berguna bagi nusa dan bangsa, terakhir terimakasih kepada semua majelis Guru yang telah bekerja untuk terlaksananya acara ini," tutup Hasminarni,S.Pd.

Pantauan di lapangan selama acara berlangsung semua murid mengikuti dengan senang dan gembira serta penuh canda tawa.

 


Wartawan: A-R


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar