Silaturahmi dan Diskusi Bupati HM Wardan dengan Kepala UPT Puskesmas di Wilayah Utara dan RT / RW se- Kateman

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

 

SIBERONE.COM - Masih dalam kunjungan kerjanya di wilayah Kab. Inhil Bagian Utara, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan didampingi beberapa Kepala OPD terkait dan Camat Kateman melakukan silaturahmi dan pertemuan dengan Kepala UPT Puskesmas di wilayah Inhil bagian utara serta Ketua RT / RW se Kec. Kateman.

 

Acara yang dilaksanakan pada sabtu malam 13 Agustus 2022 di Hotel Puri Kecamatan Kateman ini sendiri selain untuk bersilaturahmi juga bertujuan untuk menyampaikan informasi serta berdiskusi mengenai pembangunan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan juga sekaligus untuk mendengarkan berbagai macam aspirasi yang ada di tengah - tengah masyarakat khususnya di Kecamatan Kateman dan Inhil bagian utara. 

 

Bupati Inhil sendiri dihadapan Ketua RT / RW se Kec. Kateman menyampaikan rasa syukur dan senangnya dapat bertatap muka sekaligus bersilaturahmi  dengan masyarakat Kateman khusunya Ketua RW dan RT serta tokoh masyarakat setempat. 

"Melalui kesempatan ini, saya sangat mengharapkan dukungan terutama partisipasi aktif Ketua RT / RW di dalam mensosialisasikan dan mensukseskan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah serta tetap semangat dan maksimal dalam memberikan pelayan kepada masyarakat di tengah keterbatasan yang kita hadapi", ucap Bupati. 

 

"Semoga dari diskusi ini bisa memberikan keberkahan dan membawa kemajuan untuk daerah yang kita cintai", tutup Bupati.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar