Memperingati HUT RI ke-77, Babinsa Koramil 02/TM Bersama Camat Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Santai

Memperingati HUT RI ke-77, Babinsa Koramil 02/TM Bersama Camat Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Santai (sumber foto: Batuud Koramil 02/TM)

 


SIBERONE.COM - Untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77, Danramil 02/TM, Kapten Inf Rohadi Handoko mengikuti kegiatan pelepasan lomba gerak jalan santai bertempat di Kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir. Sabtu (13/8/2022).

Acara perlombaan gerak jalan santai tersebut, diikuti oleh pelajar tingkat Sekolah SD, SMP dan SMA se-Kecamatan Tanah Merah.

 Pada kesempatan tersebut, Danramil 02/TM, Kapten Inf Rohadi Handoko menyampaikan bahwa gerak jalan santai yang digelar merupakan salah satu rangkaian dalam penyambutan hari ulang tahun Republik Indonesia.

"Hal ini kita lakukan untuk menyemarakkan peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-77. Semoga dengan kegiatan ini mampu menumbuhkan rasa semangat pelajar dan membangkitkan jiwa-jiwa nasionalisme," jelas Danramil 02/TM.

Perlombaan gerak jalan yang dibuka langsung oleh Camat Tanah Merah diwakili Sekretaris Camat, Suhaimi dimulai dengan mengangkat bendera start untuk melepas para peserta.

Turut hadir dalam pelaksanaan gerak jalan santai tersebut, Camat Tanah Merah diwakili Sekretaris Camat Suhaimi, Danramil 02/TM, Kapten Inf Rohadi Handoko, Kapolsek Tanah Merah diwakili Aipda Andi Eka Putra, Ketua Panitia gerak jalan H.Martin beserta anggota dan Peserta Gerak Jalan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar