Perhatikan Kualitas Pendidikan dan Kesehatan, Bupati Inhil Meninjau PAUD dan Puskesmas Kecamatan Pulau Burung

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Mengawali hari ke - 2 dalam kunjungan kerjanya di wilayah Inhil bagian utara,  Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan bersama Ketua TP. PKK Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan yang juga Bunda PAUD Kab. Inhil didampingi kepala OPD terkait mengunjungi Kecamatan Pulau Burung. Sabtu (13/8/2022) pagi.

Dengan disambut Camat beserta Upika Kecamatan, H. M. Wardan dan Hj. Zulaikhah Wardan bersama rombongan meninjau PAUD Mawar Desa Pulau Burung serta Puskesmas Pulau Burung. 

Dalam kesempatan ini Bupati bersama Ketua GSH berkesempatan melihat kondisi infrastruktur dan kelengkapan Puskesmas Pulau Burung serta PAUD Mawar sambil bercengkrama dengan murid - murid PAUD tersebut. 

Pendidikan anak usia dini, atau biasa disingkat PAUD, adalah suatu upaya pembinaan yang ditujukan kepada anak sejak lahir sampai dengan usia 6 tahun yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan. 

Hj. Zulaikhah Wardan sendiri selaku Bunda PAUD Kab. Inhil menyampaikan apresiasinya atas keberadaan PAUD Mawar Desa Pulau Burung sambil mendorong  dan memberikan motivasi agar terbentuknya PAUD HI di Kecamatan Pulau Burung. 

Sebelum melanjutkan agendanya di Kecamatan Pulau Burung, Bupati bersama Bunda Paud Kab. Inhil berkesempatan mengunjungi dan menyapa sekaligus memberikan motivasi kepada calon Paskibraka Kec. Pulau Burung.

"Berlatihlah dengan sungguh - sungguh dan mengikuti arahan pelatih serta tetap semangat di dalam menjalankan tugas", pesan Bupati Inhil dihadapan calon Paskibraka Kec. Pulau Burung.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar