Crew Media SIBERONE.COM Perwakilan Jateng Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Aiptu Janadi, S.H


SIBERONE.COM - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Segenap crew media siberone.com perwakilan Jateng turut berbela sungkawa atas meninggalnya anggota Satreskrim Polrestabes Semarang pada hari Kamis, 28 Januari 2021, pukul 17.00 Wib di RS Telogorejo Semarang-Jawa Tengah akibat serangan jantung.

Alm Aiptu Janadi, S.H, merupakan anggota Satreskrim Polrestabes Semarang dengan pangkat Kasubnit 1 Unidik V Satreskrim dengan No NRP : 68060184.

Alm Aiptu Janadi, S.H meninggalkan seorang Istri Moermi Hendarti dan dua orang anak Andhika Ilham Wahyu Nugroho dan Ardhian Dwi Nur Cahyo.

Menurut keterangan Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Indra Mardiana, dalam penyampaian tertulisnya kepada Kapolrestabes Semarang, bahwa telah meninggal dunia anggota Satreskrim Polrestabes Semarang, Aiptu Janadi, S.H di Rs Telogorejo Semarang karena serangan jantung, Kamis, 28 Januari 2021, Pukul 17.00 Wib.

Kepala Perwakilan Jateng Media SIBERONE.COM Hartadi Setiawan turut berduka cita atas meninggalnya Alm Aiptu Janadi, S.H putra terbaik Kepolisian Republik Indonesia, yang bertugas di Polrestabes Semarang.

”Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, saya atas nama pribadi dan crew awak media siberone.com turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Alm Aiptu Janadi, S.H Kasubnit 1 Unitidik V Satreskrim Polrestabes Semarang," imbuhnya.

Lebih lanjut semoga almarhum diampuni segala dosa-dosanya, dicatat segala amal baiknya dan untuk keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan, aamiin.

Semasa hidupnya Alm Aiptu Janadi, S.H dikenal sosok orang yang baik dan suka menolong dengan sesama, selain itu almarhum juga sangat dekat dengan para awak media. Dalam melanjankan tugasnya sebagai anggota Satreskrim Polrestabes Semarang, almarhum telah banyak berhasil dalam mengungkap kasus-kasus kejahatan di Kota Semarang ini khususnya, "ujar Hartadi Setiawan yang juga Ketua IWO Tegal.

Info yang di terima siberone.com rencananya Alm Aiptu Janadi, S.H akan di makamkan di TPU Bergoto Pukul 13.00 Wib atau setelah Sholat Jum’at (29/1/2021).

Pantauan dilapangan, nampak banyak anggota Polresrabes, Koramil dan warga sekitar berdatangan untuk ber ta'ziah ke rumah duka di Jalan Sinar Surya 1/852 RT. 010/001 Kel. Kedungmundu Kec. Tembalang Kota Semarang juga nampak karangan bunga ucapan turut berduka cita dari Irjen Pol dr Nico Afinta, SIK, SH,MH. (Agus R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar