Lantik DPC APDESI, Bupati Inhu: Jaga Sinergi dan Bangun Desa Lebih Baik

Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi, SE hadiri pelantikan DPC APDESI Inhu (sumber foto: Humas Pemkab Inhu)

 

 

SIBERONE.COM – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi, SE hadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Inhu (DPC APDESI Inhu) Masa Bhakti 2022-2027 di Gedung Dang Purnama Rengat, Jum'at (12/8/2022).

Hadir dalam acara ini Ketua DPD APDESI Provinsi Riau Abdurrahman chan beserta Pengurus APDESI Riau, Forkopimda Inhu, Kepala OPD dijajaran Pemkab Inhu, camat, dan Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Inhu.

Pada kesempatan ini Bupati Inhu Rezita Meylani, SE dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada DPC APDESI Inhu untuk selalu bersinergi dalam mengemban tugas di lingkup desa dan diharapkan juga mampu membangun desa yang ada di Inhu menjadi lebih baik lagi. 

"Dengan telah dilantiknya DPC APDESI Inhu ini dapat menjadi wadah komunikasi serta koordinasi desa dan seluruh perangkat desa yang ada di Inhu," ujarnya.

Selaras dengan itu, Bupati Rezita Meylani, SE mengingatkan kepada DPC APDESI Inhu untuk menjadi pelopor tata kelola perangkat desa yang kompak dan efisien serta tata kelola pemerintah yang bersih dan akuntabel. 

Bupati juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Inhu memandang APDESI adalah mitra strategis dalam membangun masyarakat, untuk itu Bupati berharap agar APDESI dapat menjadi pelopor untuk mengkampanyekan tata kelola pemerintahan yang melayani.

 


Wartawan: A.Rustandi


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar