Serda Lendi Piter Sirimba Babinsa Koramil 06/KTM Komsos dengan Para Pelajar di Desa Air Tawar

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Lendi Piter Sirimba anggota Koramil 06/Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan siswa-siswi, di halaman kantor desa Air Tawar, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (12/8/2022) pagi.


Serda Lendi Piter Sirimba mengatakan melalui komunikasi sosial Komsos, untuk menciptakan kedekatan antara babinsa dan para pelajar yang ada di wilayah binaan desa Air Tawar.


"Hari ini saya duduk bersama dengan para siswa-siswi, sebagai seorang TNI harus mempunyai kedekatan antara babinsa dan warga, salah satunya dengan adik Siswa-siswi," ungkap Serda Lendi Piter Sirimba.


Serda Lendi Piter Sirimba, mengatakan dalam rangka memberikan kiat untuk memupuk serta menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa adalah salah satu bentuk rasa cinta kepada Pancasila dan NKRI.


"Jadi dengan diberikan kiat agar adik para pelajar semakin cinta terhadap NKRI dan Pancasila, apa lagi saat ini momentum hari HUT RI ke-  77, dengan itu kita menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia," tutupnya.

 


Sumber Batituud Koramil 06/KTM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar