Turnamen Sepak Takraw Koramil Cup Berakhir, Ini Pesan Danramil 06/KTM Kapten Inf Iwan Andoko

Danramil 06/KTM Kapten Inf Iwan Andoko saat memberikan hadiah bagi juara Turnamen Sepak takraw Koramil Cup

SIBERONE.COM - Pelaksanaan Turnamen Sepak takraw Koramil Cup menyambut HUT RI Ke- 77, sudah berakhir dan menyisihkan pemenang juara 1, 2, 3 dan 4. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor Koramil 06/Kateman, jalan Abdul Manaf Kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman kabupaten Indragiri Hilir, Rabu, (10/8/2022) sore.


Tampak hadir Camat Kateman Soetarno Handoyo S.H, Danramil 06/KTM Kpt.Inf Iwan Andoko sebagai ketua umum, Kapolsek Kateman Akp.A.R Tarigan, Lurah Tagaraja Hendrijon S.H, Ketua KONI Kecamatan Herman, Humas PT.Sambu di wakili Kepala Bagian Logistik, Tokoh Masyarakat, Ketua Paguyuban Kecamatan, Peserta pertandingan.

 

Selaku ketua umum, Danramil 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko mengatakan terimakasih kepada panitia pelaksana yang sudah berkerja keras sehingga pelaksanaan turnamen Sepak Takraw Koramil cup sudah berakhir.


Selaku pribadi dan atas nama Komandan Koramil 06/Kateman kapten Inf Iwan Andoko, mengatakan patut memberikan apresiasi kepada panitia telah berusaha maksimal menjalankan tugasnya selama penyelenggaraan pertandingan Sepak Takraw, sehingga pelaksanaannya dapat dilaksanakan dengan baik, tertib, aman dan lancar


"Tentunya keberhasilan pelaksanaan pertandingan ini, bukan sukses satu kelompok tetapi merupakan sukses bagi kita semua, sekaligus sebagai wujud kecintaan dan kebanggaan kita kepada kodim 0314/Inhil," ujarnya.


Lebih lanjut dikatakan Kapten Inf Iwan Andoko, pada sore hari ini Pertandingan Final 1 Tim Family C vs Tim 4 A dimenangkan Tim Family C dg scor 2 - 0, sangat sengit namun namanya pertandingan akan ada hasil akhir, dan dimenangkan oleh Tim Family C sebagai juara 1.


Di mana kegiatan positif seperti
pertandingan sepak takraw Koramil Cup  rangka meriahkan HUT RI ke- 77, yang telah laksanakan bersama. Semoga kegiatan tersebut, semakin meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Masyarakat.


Selain itu, melalui kegiatan pertandingan Sepak Takraw yang dilaksanakan tersebut, potensi serta bakat yang dimiliki dapat terpantau, sehingga dapat dilakukan pembinaan lanjutan, untuk dipersiapkan mengikuti even-even yang berskala nasional.


"Untuk peserta yang belum berhasil mendapatkan prestasi terbaik, saya berharap tidak menurunkan semangat untuk berlatih serta meningkatkan keterampilannya. Jadikanlah kesempatan ini sebagai pengalaman dan pelajaran untuk mengukir prestasi di waktu yang akan datang," tutup Danramil 06/KTM kapten Inf Iwan Andoko.


Untuk diketahui adapun Tim pemenang, Juara 1 Tim Family C mendapatkan hadiah 4 juta serta mendali dan Piala. Juara 2 Tim 4A mendapatkan hadiah 3 Juta dan mendali dan Piala. Juara 3 Tim Sceter Majapahit Pelangiran mendapatkan hadiah 2 juta dan mendali serta piala., Juara 4 Tim Famly B mendapatkan hadiah 1 juta dan piala. Untuk Penghargaan bagi Fedeer, Tekong dan Smast terbaik masing-masing mendaptkan sertifikat serta piala dan uang pembinaan Rp. 300.000.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar