Anggota Koramil 06/KTM, Peltu Luhut Laksanakan Himbauan Protkes di Pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 06/ KTM, jajaran Kodim 0314/Inhil, Peltu Luhut melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan (Protkes) antisipasi terhadap penyebaran COVID-19 di pelabuhan Syahbandar HK, Sungai Guntung, kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (10/8/2022) pagi.


Kegiatan himbauan disiplin terpadu Protokol kesehatan tersebut menyasar di pelabuhan dan tempat keramaian agar masyarakat patuh protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.


Saat dikonfirmasi awak media Peltu Luhut, mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan himbauan Protokol kesehatan menghimbau kepada masyarakat selalu jaga jarak, memakai masker, menghimbau selalu mencuci tangan saat kembali dari keluar rumah. Dan menghindari Kerumunan.


"Ya saat ini pendemi COVID-19 belum berakhir, jadi protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah kita tegakan kembali, sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus COVID-19," ucap Peltu Luhut.


Menurut Peltu Luhut. Selian antisipasi terhadap virus COVID-19, protokol kesehatan  juga baik untuk Virus lainnya, karena selalu bersikap bersih dan menghindari kerumunan.


"Jadi dengan kita menggunakan masker dan selalu mencuci tangan saat kita diluar ruangan, kita mampu hidup bersih, mudah-mudahan kita tidak terpapar COVID-19," jelas Sertu Jonni Pasaribu.


Untuk diketahui Kegiatan Himbauan Protokol kesehatan dalam rangka memutuskan penyebaran COVID-19 tersebut berakhir pada pukul 10:00 WIB, dalam keadaan aman dan lancar.


Sumber Batituud Koramil 06/KTM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar