Kebakaran di Banjar Dukuh Tabanan, Personil Polsubsektor Tanah Lot Bantu Padamkan Api

Lokasi kebakaran di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan (sumber foto: Humas Polres Tabanan)

 

 

SIBERONE.COM - Terjadi kebakaran di Banjar Dukuh, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. personil Polsubsektor Tanah Lot - Polsek Kediri - Polres Tabanan segera berangkat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama dengan Crew Keamanan DTW Tanah Lot, dengan membawa alat pemadam kebakaran (fire extinguishers) untuk penanganan awal di TKP. 

Kebakaran sebuah bangunan bale bali yang terjadi pada Minggu (7/8/2022) sekitar pukul 13.00 Wita tersebut milik Ketut Rata (80) berawal diketahui oleh tetangga korban, I Made Budiana yang melihat adanya percikan api dan kepulan asap di bangunan bale tersebut. 

Hal ini pun kemudian diberitahukan kepada masyarakat lainnya yang membantu mengevakuasi barang barang dan memadamkan api dengan peralatan tradisional.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H.,  Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Kerugian materil kurang lebih 50 juta nihil ada korban jiwa " Kata Kasi Humas Polres Tabanan.

Dari Kejadian tersebut personil Polsubsektor Tanah Lot, Kanit Patroli Polsek Kediri, Petugas keamanan DTW Tanah, Keamanan Desa Beraban Bhabinkamtibmas, 2 (dua) unit damkar Kabupaten Tabanan bersama sama dengan masyarakat Banjar Dukuh, melakukan pemadaman kebakaran. Selang waktu 50 menit api dapat dipadamkan.

Keterangan dari anak mantu Korban yang bernama I Made Sulatera mengatakan bahwa kemungkinan penyebab kebakaran karena hubungan arus pendek listrik. Karena pada saat itu tidak ada aktivitas apapun di bangunan bale bali tersebut.

"Tidak ada aktivitas apapun di bangunan bale bali pada saat itu," ujarnya.

 


Wartawan: Agus romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar