H Ikbal Sayuti Hadiri Pisah Sambut Kapolsek Reteh AKP M Rafi ke AKP Herman. SH

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - H Ikbal Sayuti menghadiri acara pisah sambut Kapolsek Reteh dari AKP Muhammad Rafi kepada AKP Herman, SH, kegiaatan pisah sambut dilaksanakan di gedung pertemuan di kantor Camat Reteh, Pulau Kijang, Minggu (7/8/2022) pagi.


Pisah sambut inipun berjalan lancar dan penuh hikmah dan ke keakraban, dihadiri pula Wakil Ketua III DPRD Inhil Andi Rusli Mallarangeng Camat Reteh, Camat Sungai Batang, Danramil 07/Reteh, camat Sungai Batang, kepala desa sekecamatan Reteh, KUA Reteh, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.


Dikatakan H Ikbal Sayuti, selamat bertugas di tempat yang baru AKP Muhammad Rafi di Kecamatan Pulau Burung, terimakasih sudah bertugas dan mengabadikan diri di kecamatan reteh untuk mengayomi masyarakat.

Semoga apa yang sudah diperbuat oleh AKP Muhammad Rafi selama kurang lebih 4 tahun bertugas di sini, dapat dibalas oleh tuhan yang maha kuasa menjadi amal ibadah.


Menurut Ikbal Sayuti, Kapolsek Reteh AKP Muhammad Rafi adalah sosok yang Humbel, yang mampu mengayomi masyarakat di Reteh sehingga Kamtibmas dapat terlaksana dengan baik.


"Walaupun saya saat ini tidak tinggal langsung di sini, namun reteh kampung halaman saya dan juga banyak tau, tentang Pulau Kijang," ujarnya. 

 

H Ikbal Sayuti juga mengatakan selamat bertugas AKP Herman, SH di kecamatan Reteh semoga mampu membuat yang terbaik, dan terpenting mampu mengayomi masyarakat Reteh, Jadilah sosok yang dicintai oleh masyarakat.

 

Selalu berbaur dengan masyarakat, dan apabila ada persoalan yang dihadapi masyarakat Polri mampu menjadi penengah dan bersikap adil, tanpa ada kepentingan apapun.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar