Mewakili Danramil 02/TM, Serda Marhalim Pasaribu Hadiri Jambore PPK Sekecamatan Enok

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Mewakili Danramil 02/TM Kapten Inf Rohadi Handoko Serda Marhalim Pasaribu menghadiri acara Jombor kader PKK tingkat kecamatan Enok, Kamis (4/8/2022) pagi.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Enok Ambok Assek, Danramil 02/TM di wakili Babinsa Pusaran Serda Marhalim Pasaribu, Kapolsek Enok Iptu Buha R Munthe,.KUA Kec enok H. Harianto spd, Lurah /Kepala Desa se Kec Enok. Ibu PKK se Kec, Para Toga,Toda,Tomas Kec Enok.


Adapun tujuan diadakannya Jambore PKK ini adalah untuk memantapkan 10 program pokok PKK agar lebih efektif lagi dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga.

Camat Enok, Ambok Assek Wela dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada  tamu undangan dan ibu PPK sekecamatan enok menghadiri Jambore PKK yang  , semoga bisa menjadi berkah dan manfaat bagi ibu-ibu PKK kecamatan.


Tak lupa Camat juga mengharapkan agar kedepannya ibu-ibu PKK Kecamatan bisa bersinergi dengan PKK Kabupaten dan bisa meningkatkan kemampuannya demi mewujudkan kesejahteraan keluarga.


Sementara itu Danramil 02/TM Kapten Inf Rohadi Handoko yang diwakili oleh Serda Marhalim Pasaribu mengatakan semoga sukses acara jambore PPK sekecamatan enok.


Semoga dengan adanya jambore PPK ini kedepannya, ibu-ibu PKK Enok lebih maju dan PKK Enok juga mampu mengangkat nama kecamatan Enok di tingkat kabupaten.


"Saya hanya berharap kadar PKK di bawah naungan ibu camat, PKK Enok lebih banyak kegiatan, terutama mengenai sosialisasi kesehatan kepada ibu-ibu rumah tangga, dan PKK Enok juga mampu memberikan kontribusi yang besar," tutupnya.

 

Sumber Batituud Koramil 02/TM. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar