Sertu P Siregar Anggota Koramil 02/TM Giat Himbauan Protokol kesehatan di Kelurahan Kuala Enok

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Sertu P Siregar Anggota Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil terus melaksanakan himbauan protokol kesehatan (Protkes) antisipasi penyebaran COVID-19, di Kelurahan Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selesa (2/8/2022) pagi.


Saat dikonfirmasi awak media Sertu P Siregar mengatakan bahwa Kegiatan himbauan protokol kesehatan, tujuan utama untuk mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.


"Iya saya menghimbau kepada seluruh warga yang sedang beraktivitas di luar rumah, agar lebih memperhatikan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah," ujar Sertu P Siregar.


Dengan diberikan himbauan demikian, saat masyarakat diluar ruangan mereka akan paham pentingnya protokol kesehatan.


"Memang saat ini pemerintah sudah melonggarkan Penggunaan masker, namun tidak menutup kemungkinan  bisa saja virus COVID-19, menghampiri diri kita, jadi dengan kita antisipasi menutup kemungkinan kecil kita terserang virus," imbuhnya.


Selain memberikan himbauan kepada masyarakat kelurahan Kuala Enok agar selalu mematuhi protokol kesehatan juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan vaksinasi.


"Saya setiap hari apabila ketemu masyarakat, selalu memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi baik Dosis I dan II hingga booster (pelengkap) kepada masyarakat yang belum sama sekali menerima vaksinasi, karena kita menerima vaksin, dengan itu kita mempunyai antibodi kekebalan tubuh terhadap virus COVID-19," tutupnya 

 

Sumber : Batituud Koramil 02/TM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar