Kapolres Tabanan Lantik 3 Perwira Dalam Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. dalam upacara kenaikan pangkat pengabdian periode 1 Agustus 2022. (sumber foto: Humas Polres Tabanan)

 

 

SIBERONE.COM - Untuk memberikan penghargaan kepada personil Polres Tabanan yang telah mengabdikan dirinya sebagai anggota Polri dengan baik penuh dedikasi, disiplin, loyalitas tinggi tanpa cacat selama menjadi anggota Polri. Polres Tabanan telah melaksanakan Upacara kenaikan pangkat pengabdian periode 1 Agustus 2022.

Upacara kenaikan pangkat tersebut dilakukan di lapangan Apel Polres Tabanan. Bertindak selaku Irup Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H. Senin (01/08/2022).

Upacara dihadiri oleh Wakapolres Tabanan dan diikuti pejabat utama, perwira, brigadir serta PNS Polres Tabanan. Pelaksanaan kegiatan tetap berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes), menjaga jarak dan memakai masker. 

Adapun personil yang naik pangkat pengabdian sebanyak tiga orang, dari Aiptu ke Ipda adalah Ipda I Wayan Sukanegara, Ipda I Gusti Nyoman Suteja dan  Ipda I Wayan Suaka. Ke tiga personil tersebut beberapa bulan lagi akan memasuki masa Purna tugas.

Kapolres Tabanan dalam amanatnya menyampaikan bahwa personil yang naik pangkat pengabdian. Kenaikan Pangkat Pengabdian selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personel juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personel.

"Kami mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat pengabdian. Kenaikan Pangkat Pengabdian selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personel juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personel lainnya guna memantapkan tekad, dedikasi dan loyalitas terhadap dinas  serta prestasi," ujar Kapolres Tabanan.

Kapolres lebih lanjut menyampaikan hal inj tergantung aspek penilaian terhadap personil, kinerja hang baik, berdedikasi dan loyalitas.

"Tidak semua personil bisa mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat pengabdian. Hal ini tergantung dari beberapa aspek penilaian terhadap personil yang bersangkutan. Karena personil ini menunjukkan  kinerja yang baik maka pangkat pengabdian bisa diberikan.
Berdasarkan dedikasi dan loyalitas sehingga layak diberikan kenaikan pangkat pengabdian," ungkap Kapolres Tabanan.

"Walaupun tinggal lagi beberapa bulan menuju purna tugas, tetap tunjukan dedikasi loyalitas memberikan contoh kepada yunior sehingga memang layak diberikan kenaikan pangkat pengabdian," tutup Kapolres Tabanan. 

 


Wartawan: Agus romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar