Identitas Mayat Pria Terbungkus Karung di Bogor Terungkap, Diduga Korban Pembunuhan

Foto ilustrasi sumber Jabar Ekspres

SIBERONE.COM — Identitas mayat pria yang ditemukan dengan kondisi tertutup karung dan tangan terikat di Sukamakmur, Kabupaten Bogor, terungkap. Belakangan diketahui, pria tersebut diduga merupakan korban pembunuhan.

"Iya diduga korban kekerasan. Dilihat dari kondisinya ada jeratan di leher, kemudian tangan terikat di belakang. Iya dugaannya menghilangkan nyawa (dibunuh)," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo DC Tarigan saat dihubungi, Minggu (31/7/2022).


Siswo menyebut, saat ini pihaknya masih menunggu hasil autopsi untuk memastikan penyebab kematian korban. Untuk melakukan autopsi, kata Siswi, pihaknya masih menunggu izin pihak keluarga AH yang hari ini berangkat menuju RS Polri Jakarta.

 

Siswo menyebut pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Hingga saat ini polisi masih menunggu hasil autopsi mayat pria malang tersebut.

"Nah itu, hari ini kita laksanakan autopsi untuk bisa lebih memastikan penyebab matinya apa. Keluarga lagi perjalanan terbang dari Kalimantan Barat ke Kramat Jati. Nanti kita juga laksanakan autopsi," kata Siswo.

 

Identitas Mayat Terungkap

Sebelumnya, polisi berhasil mengidentifikasi mayat pria yang ditemukan tertutup karung dan tangan terikat di Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Korban merupakan pria asal Kalimantan Barat berinisial AH (36).

"Dari hasil olah TKP kita sudah temukan identitas, korban inisial AH (36) asal Kalimantan Barat," kata Kasat Reakrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan kepada detikcom, Minggu (31/7/2022).


Mayat pria itu ditemukan di bawah jembatan Desa Sukawangi, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (30/7) pagi. Saat ditemukan, kepala korban ditutup karung dengan kondisi tangan terikat dan wajah ditutup dengan buff yang dipakainya.

"Jadi ada orang lewat, bukan warga situ, lagi selfie. Mereka takut, lari ke rumah makan dekat dengan jembatan dan mengabarkan ada mayat. Nah, terus dilaporinlah ada temu mayat. Dari Pak RW ini langsung lapor ke Polsek," kata Kasi Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita saat dihubungi, Sabtu (30/7/2022).

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi tangan terikat ke belakang. Polisi kemudian mengevakuasi mayat tersebut dan dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim).

"Iya, terikat (tangannya), mayat dibawa ke RS Polri Kramat Jati," tuturnya.


Sumber detik.com 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar