Jelang HUT RI ke-77 Tahun 2022, Camat Peranap Bentuk Panitia Pelaksana

HUT RI ke-77, Camat Peranap bentuk panitia pelaksana (sumber foto: Wartawan Siberone.com)

 


SIBERONE.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun 2022 maka Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu mengadakan Rencana persiapan dari berbagai unsur, baik instansi maupun masyarakat untuk mendukung jalannya kegiatan peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 tingkat Kecamatan Peranap.

Acara bincang rencana HUT RI dibuka oleh Camat Peranap dengan peserta yang hadir  Danramil 05, Lettu Chb Revolkar dan Kapolsek Peranap Iptu Bahagia Ginting SH, Camat Peranap Yusri Erdi MPd  menyampaikan, upacara peringatan HUT RI Ke 77 dipastikan bakal dilaksanakan walaupun sampai saat ini belum ada petunjuk teknis dari pusat terkait bentuk pelaksanaannya.

"Kita akan tetap melaksanakan upacara peringatan HUT RI Ke 77 walaupun sampai saat ini belum ada petunjuk teknis dari pusat terkait bentuk pelaksanaannya," ujar Camat Peranap.

Acara dilanjutkan paparan draf susunan panitia dengan mendapat tanggapan dari para peserta sehingga memudahkan sekretaris dalam memasukkan data ke dalam susunan panitia. 

"Diharapkan setelah ini panitia mengajukan Rencana Anggaran Belanja (RAB) ke Bendahara panitia peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 tingkat Kecamatan Peranap," ucap Camat Peranap.

Dalam bincang rencana tersebut, agenda pembahasan meliputi menentukan acara rangkaian dan teknis pelaksanaan peringatan hari Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 tingkat Kecamatan Peranap. Point lainnya yang disampaikan dalam bincang rencana tersebut adalah mengibarkan bendera merah putih secara serentak mulai tanggal  17 Agustus 2022.

Konsentrasi kegiatan HUT Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI hanya dua, yakni upacara pengibaran dan penurunan bendera serta tasyakuran atas kemerdekaan yang telah diraih

Untuk hal-hal lain yang belum ditentukan keputusannya, akan diadakan rapat 

 

Wartawan: A.Rustandi


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar