Anggota Koramil 06/KTM Giat Himbauan Protokol kesehatan di Sungai Guntung

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 06/Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil. Serda Edili Zalukhu melaksanakan kegiatan himbauan protokol kesehatan (Protkes) kepada penumpang speed boat yang berdatangan maupun berpergian di pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung. Kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Sabtu (30/7/2022) pagi.


Saat dikonfirmasi awak media Serda Edili Zalukhu, mengatakan bahwa kegiatan himbauan Protokol kesehatan kepada penumpang speed boat yang berdatangan maupun berpergian.


"Kita (koramil 06/KTM) terus memberikan himbauan kepada para penumpang speed boat, agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah," ungkapnya.


Menurut Serda Edili Zalukhu, dengan memberikan himbauan kepada para penumpang, sehingga dapat mencegah terjadinya penyebaran COVID-19.


"Setidaknya setiap harinya, kita bersama petugas terkait, untuk terus memberikan himbauan kepada para penumpang yang berdatangan maupun berpergian dari pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung, untuk memastikan terus memakai masker saat di dalam speed boat," jelasnya.


Selain itu, ia juga mengungkapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan, sehingga masyarakat paham dan terus memakai masker.


"Mudah-mudahan dengan sosialisasi kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung kelurahan Tagaraja, masyarakat yang sedang melakukan perjalanan untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan, sehingga dapat mencegah terjadinya penyebaran COVID-19," tutup Serda Edili Zalukhu.


Untuk diketahui dalam kegiatan Himbauan Protokol kesehatan di pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung dalam keadaan aman dan terkendali.

Sumber Batituud Koramil 06/KTM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar