Wujud Peduli Masyarakat, Babinsa Koramil 02/TM Rutin Gelar Komsos

Babinsa Koramil 02/TM Inhil, Kopda Muhammad Adrian saat berbincang santai dengan masyarakat (sumber: Batuud Koramil 02/TM)

 

 

SIBERONE.COM - Tingkat kepedulian Babinsa Koramil 02/TM, terhadap warga binaannya senantiasa menjadi yang terdepan. Hal ini terbukti dengan rutinnya melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Wilayah binaannya.

Dan kali ini, Sabtu (23/7/2022) Komsos tersebut dilakukan Babinsa Koramil 02/TM,   kepada masyarakat Desa Rantau Panjang, Kecamatan Enok untuk meningkatkan silaturahmi.

Babinsa Koramil 02/TM, Kopda Muhammad Adrian mengatakan Koramil 02/TM terus melakukan Komsos di wilayah untuk memberikan sosialisasi program pimpinan atas ataupun program pemerintah.

“Komsos tersebut merupakan momen yang tidak boleh di lewatkan untuk melakukan Komsos atau Serter di wilayah bersama warga binaan,” kata Kopda Muhammad Adrian.

Kopda Muhammad Adrian menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Rantau Panjang, selama komsos berjalan lancar.

"Alhamdulillah kami disambut baik dengan masyarakat pusaran 9 saling berbagi pengalaman, dan selama komsos ini semua berjalan baik dan lancar," tutup Babinsa Koramil 02/TM.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar