Tingkatkan Silaturahmi dengan Komsos, Babinsa Koramil 02/TM Kunjungi Kantor Kelurahan Enok

Babinsa Koramil 02/TM, Serma Boy R Sitompul adakan Komsos dengan Staf Kelurahan Enok (Sumber foto: Batuud Koramil 02/TM)

 


SIBERONE.COM - Tingkatkan Silaturahmi hubungan baik antara anggota TNI dengan Staf Pemerintah Kelurahan, Babinsa Koramil 02/TM menggelar silaturahmi dan Komunikasi Sosial (KOMSOS) bersama staf Kelurahan di Kelurahan Enok. Jumat (22/07/2022).

Pada kesempatan komsos tersebut, Babinsa Koramil 02/TM, Serma Boy R Sitompul mengajak Staf Kelurahan Enok untuk selalu menjalin hubungan baik dan bertukar informasi seputar Kelurahan Enok.

"Dengan Komsos yang diadakan hari ini, kami berharap antara TNI dan Staf Pemerintahan di Kelurahan Enok dapat menjalin hubungan baik, dan dapat bertukar infomasi seputar wilayah binaan kami khususnya di Kelurahan Enok," ucapnya.

Selain itu, Kegiatan Komsos ini salah satu bentuk kerjasama ataupun saling berkoordinasi antar aparat satuan kewilayahan dengan aparatur pemerintah tingkat kelurahan.

"Ini sebagai bentuk kerjasama dan saling berkoordinasi antar Babinsa dengan staf pemerintahan," ujar Serma Boy R Sitompul.

Terakhir, Babinsa Koramil 02/TM mengajak Staf Kelurahan Enok untuk mengimbau masyarakat agar tetap menjaga lingkungan sekitar.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar