Cegah Covid-19 Varian Baru, Babinsa Koramil 06/KTM Gencar Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Praka Raja sihotang memasuki Pelabuhan HK Sungai Guntung, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil untuk memberikan imbauan prokes. (sumber foto: Batuud Koramil 06/KTM)

 

 

SIBERONE.COM - Mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 varian baru, Personil Babinsa Koramil 06/KTM, Praka Raja sihotang gencar melakukan imbauan protokol kesehatan (PROKES) di wilayah binaan Koramil 06/KTM. Jumat (22/07/2022) pagi.

Praka Raja sihotang memasuki Pelabuhan HK Sungai Guntung, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil untuk memberikan imbauan prokes.

Dikatakan Praka Raja sihotang di wilayah binaannya virus covid-19 sudah melandai, namun tidak menutup kemungkinan berarti virus tersebut sudah hilang, guna mengantisipasi tidak terkena virus Covid-19, diharapkan warga selalu mematuhi prokes di manapun beraktifitas.

"Dalam rangka memerangi penyebaran virus Covid-19 ini, kami Koramil 06/KTM tidak henti-hentinya melakukan patroli dan himbauan ke warga agar tetap mematuhi prokes," ujarnya.

Ia juga menambahkan, Babinsa Koramil 06/KTM tidak akan berhenti untuk mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

"Sebagai aparat di wilayah Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil, kami tidak bosan melaksanakan kegiatan ini, kepada warga kami konsisten menyampaikan imbauan, edukasi dan pesan-pesan persuasif mengenai protokol kesehatan. Kita semua harus peduli dengan kondisi saat ini " tuturnya. 

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar