Danramil 02/TM Hadiri Sosialisasi Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru COVID-19 di Desa Sungai Lokan

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Kapten Inf Rohadi Handoko Danramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil bersama dengan unsur Muspika Kecamatan Enok menghadiri acara sosialisasi tentang adaptasi kebiasaan baru kampung aman Covid- 19 yang bertempat di Desa Sungai Lokan, Kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir. Selasa (19/7/2022) pagi.


 
Sosialisasi yang di selenggarakan tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi serta pemahaman kepada seluruh warga masyarakat. Agar senantiasa menjaga diri dan keluarga dalam membiasakan tentang adaptasi baru gampong aman dari Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 02/Tanah Merah Kapten Inf Rohadi Handoko menyampaikan bahwa seluruh warga agar selalu mengikuti prosedur dan mengetahui. Tentang kegiatan baru yang akan di laksanakan dalam mencegah serta memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

“Meskipun semua warga masyarakat sudah melaksanakan vaksinasi harapannya warga juga dapat mengikuti setiap anjuran dan kebiasaan baru yang sudah di tetapkan oleh pemerintah pusat dalam mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pemutusan penyebaran wabah virus,"  ungkapnya.

Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk menghimbau serta mengingatkan kepada warga agar mengikuti setiap perkembangan situasi yang ada di daerah, guna untuk menghindari terinfeksi virus Covid-19 yang dalam beberapa tahun terakhir terdapat beberapa jenis varian. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah serta memutus penyebaran wabah virus.

tampak hadir, Camat Enok Ambok Assek, S.sos.,M.Si, Danramil 02/TM Kapten.Inf.Rohadi Handoko, Kapolsek Enok Iptu.Buha R.Munthe,SH Kepala Desa Simpang Tiga  Irham, Babinsa Simpang Tiga Serma Boy R Sitompul, Babinkamtibmas Simpang Tiga Aipda Ronal Siagian, Ketua BPD M Syahputra, Tokoh Masyarakat Desa Sungai Lokan, Anggota Staf Desa, RW Dan RT Desa Sungai Lokan, Masyarakat Desa Sungai Lokan.

Sumber Batituud Koramil 02/TM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar