Bentuk Kepedulian Pimpinan, Kapolsek Peranap Cek Kondisi Ibu Harmoni yang Terbaring Sakit

Kapolsek Peranap lagi melatih ibu Harmoni untuk belajar bergerak yang sudah 8 bulan terbaring (sumber foto: Humas Polsek Peranap)

 

 

SIBERONE.COM - Disela-sela kesibukannya, Kapolsek Peranap Iptu Bahagia Ginting SH Polres Indragiri Hulu menyempatkan diri untuk melaksanakan pengecekan dan kontrol/membesuk kondisi kesehatan ibu Harmoni di Desa Gumanti, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu. senin (18/07/2022) siang.

Ibu Harmoni mengalami sakit Diabetes dan Jantung sehingga mengalami stroke, bagian kaki dan tangan sebelah kanan lemas dan tidak ada tenaga bila digerakkan dan sekarang terbaring di rumah.

Kapolsek Peranap mengatakan dalam kunjungan ini selain memberikan semangat juga menghantarkan doa untuk kesembuhannya.

"Kegiatan kita memberikan semangat kepada ibu Harmoni juga sekaligus mendoakan agar segera cepat sehat dan bisa kembali seperti semula. Semoga Ibu Harmoni tetap sabar dalam menghadapi ujian ini," ucapnya.

Kapolsek Peranap menambahkan menjenguk orang sakit itu merupakan pendorong semangat untuk kesembuhan Pada saat kita mengunjunginya, dapat memberikan semangat dan yang pasti dapat mengetahui kondisi langsung.

Dikatakannya bahwa setiap Kapolsek wajib menjalin kerjasama dan hubungan baik dengan masyarakat termasuk harus peduli terhadap keadaan sesama.

"Kesehatan merupakan anugerah yang paling mahal harganya, oleh karena itu ketika kita dalam kondisi yang sehat, kita harus merawatnya dengan baik," kata Kapolsek Peranap.

Selain itu Kapolsek Peranap dalam kegiatan tersebut sekaligus memberikan bantuan moril maupun materil kepada ibu Harmoni.

 

Wartawan: A.Rus


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar