Meriahkan HDKD ke-77, Kanwil Kemenkumham Riau Raih Juara 3 Turnamen Tenis Lapangan

Tim tenis lapangannya Kanwil Kemenkumham Riau yang tergabung dalam Tim Sumatera II berhasil meraih juara 3 bersama (sumber foto: Humas Kanwil Kemenkumham Riau)

 

 

SIBERONE.COM - Perhelatan Turnamen Tenis Lapangan dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Tahun 2022 berakhir menggembirakan bagi jajaran Kanwil Kemenkumham Riau. Tim tenis lapangannya yang tergabung dalam Tim Sumatera II berhasil meraih juara 3 bersama tim tenis Kumham Kalsel.  Sementara, juara I diraih Kumham Jatim dan posisi kedua direbut Kumham Kalteng.

Turnamen yang juga bertujuan memperat persaudaraan dan silaturrahmi insan Pengayoman se-Indonesia ini digelar 3 hari sejak Jumat sampai Minggu, (17/7). 

Penyerahan medali dan penghargaan dianugerahkan Wakil Menkumham, Eddy O.S. Hiariej, yang hadir langsung di lapangan Tennis Outdoor Stadium Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kepala Kanwil Kemenkumham Riau memuji penampilan Tim Tenis Lapangan Kanwil Kemenkumham Riau yang telah bermain maksimal dan memberikan prestasi terbaiknya.

"Terima kasih telah mengharumkan nama Riau di pentas nasional. Saya berharap jajaran Kumham Riau terpacu dengan prestasi ini dengan semakin menggelorakan semangat berolahraga. Tidak hanya tenis, tapibjuga cabang olahraga lainnya. Riau Bedelau," sebut Jahari sambil mengacungkan dua jempolnya. 

Tim Kumham Riau yang diperkuat Jose Rizal (Plh. Kasubbid Intelijen Keimigrasian Kanwil Riau), Panji Mulyawan (Kasi Inteldakim Kanim Kelas II Bagansiapiapi) dan Muhammad Ray Fathin (Penjaga Tahanan Rutan Kelas IIB Siak) tergabung dalam Tim Sumatera II yang diperkuat Tim Kumham Kepri, Bengkulu, dan Jambi ini kalah di Semifinal atas lawan tangguh Tim Kumham Jatim.

 

Wartawan: A-R


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar