Pisah Sambut Kapolres Inhil, Bupati H.M Wardan: Terimakasih Atas Kerjasamanya

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan MP,  didampingi Unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Hj. Zulaikhah Wardan  menghadiri pisah sambut Kapolres Inhil dari AKBP. Dian Setiawan SH, S.I.K, M.Hum kepada AKBP Norhayat  S.I.K, bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Sabtu Malam (16/06/22).

Pada kesempatan itu Bupati H.M Wardan mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada AKBP Dian Setiawan SH, S.I.K, M.Hum, seraya mendoakan semakin sukses ditempat yang baru, serta mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres Inhil yang baru AKBP Norhayat, S.I.K dan berharap hubungan kerjasama yang harmonis selama ini semakin baik lagi dimasa yang akan datang.

Bupati H.M Wardan juga mengucapkan terima kasih yang tinggi atas darma baktinya khususnya dalam penanganan Kamtibmas dan pengendalian Covid-19 yang sangat tegas dan responsif. Tak lupa Bupati H.M Wardan juga mengucapkan selamat bertugas ditempat baru seraya mendoakan semakin sukses dan selalu dalam lindungan Allah SWT,”ucap Bupati

“Selanjutnya kepada Kapolres Inhil yang baru AKBP Norhayat, S.I.K, Bupati juga berharap dapat melanjutkan kerjasama dan hubungan yang harmonis antara Pemkab. Inhil, Kepolisian dan Forkopimda untuk saling bersinergi.”
 
Sementara itu AKBP. Dian Setiawan dalam sambutannya menyampaikan kesan dan pesan kepada Pemkab Inhil dan perwakilan masyarakat yang hadir.
 
Diakui Dian Setiawan, selama dirinya  bertugas di Kabupaten Indragiri Hilir dirinya sangat terkesan dengan prilaku masyarakat Inhil sehingga tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, Untuk itu AKBP. Dian Setiawan, mengucapkan terima kasih yang tinggi kepada semua pihak dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir, Tak lupa ia juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika ada tutur kata dan kesalahan yang tak disengaja.

 
Acara pisah sambut Kapolres Inhil  dari AKBP. Dian Setiawan, SH,  S.I.K, M.Hum kepada AKBP. Norhayat, S.I.K ditutup dengan kegiatan tukar menukar cenderamata dari Bupati, Forkopimda serta di akhiri dengan foto bersama. 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar