Terungkap, Mayat Wanita di Kos-kosan Tembilahan Warga Inhu

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Identitas Mayat perempuan yang membusuk di salah satu kamar kos-kosan di Jalan Sobroentas, Gang Pantai Ceria, kelurahan Tembilahan Hilir, kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir, sudah diketahui pihak kepolisian.


"Mayat perempuan yang ditemukan pada Rabu sekitar pukul 12:30 Wib telah membusuk di kamar kos, Jalan Soebrantas sudah kita ketahui identitasnya," kata Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana, (13/7/2022) sore. 


Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana mengatakan korban adalah warga Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).


"Korban kita ketahui berjenis kelamin perempuan bernama SN (19) warga Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Inhu," jelas Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo.


Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo mengatakan.  Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Penyebab kematian belum diketahui, kami masih menunggu hasil visum dari rumah sakit  umum daerah (RSUD) Husada Tembilahan," pungkasnya.

Ia menjelaskan, penemuan mayat tersebut bermula dari kecurigaan tetangga sekitar yang mencium bau tidak sedap dari dalam kamar kos yang ditempati korban.

Penasaran dengan hal itu, warga pun berinisiatif memanggil pemilik kos untuk membuka kamar menggunakan kunci serep.

"Saya curiga karena ada bau busuk dari kamar kos tersebut, setelah kamar kos dibuka ada seorang perempuan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, dengan posisi tertelungkup di lantai kamar," ujar salah seorang tetangga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Menurut warga setempat yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan,Kemungkinan mayat tersebut sudah 4 hari karena korban terakhir terlihat pada hari Sabtu (9/7).

"Kakak itu terakhir saya liat dia pas hari Sabtu," ucapnya. 

 

Sumber: Indragirione.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar