Bupati HM Wardan Bersama Ketua GSH Inhil Jenguk Anak Gizi Kurang Asal Tembilahan di RS Arifin Achmad

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan didampingi Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan yang juga merupakan Ketua Gerakan Satu Hati (GSH) Inhil berkesempatan menjenguk anak Gizi Kurang asal Tembilahan di Rumah Sakit (RS) Arifin Achmad Pekanbaru, Rabu (13/07/2022).


Diketahui anak bernama Alika Nayla Putri (7 tahun) tersebut beralamat di Jl. Pekan Arba Tembilahan yang kini sedang menjalani pengobatan di RS Arifin Achmad Pekanbaru.


Dalam kesempatan itu Bupati Inhil H.M.Wardan secara khusus bersama Ketua GSH Inhil dan Ketua Baznas Inhil menjenguk dan memberikan semangat kepada keluarga agar jangan putus asa dalam berusaha dan berdoa guna untuk pengobatan dan kesembuhan anaknya.


"Saya atas nama pemerintah Kab.Inhil selalu mendoakan agar Alika diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan sesungguhnya cobaan bagi setiap orang itu berbeda beda dan orang yang bersabarlah adalah orang yang dekat dengan allah swt ucap bupati dengan wajah yang haru," ucap Bupati Inhil HM Wardan.


Lebih lanjut Bupati mengatakan dirinya berterima kasih dan apresiasi Kepada GSH Inhil yang terus berupaya menyuarakan penuntasan Gizi Buruk/Kurang dan stunting di kab.inhil sehingga semua dapat diperhatikan.


Tak hanya menjenguk namun juga Bupati melalui GSH Inhil dan Baznas Kab.Inhil secara langsung  memberikan bantuan kepada pasien dan keluarga berupa uang tunai guna meringankan beban pengobatan pasien. 

 

Untuk diketahui ada dua bantuan yang berasal dari GSH Inhil dan Baznas Kab.Inhil yang disalurkan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar