Irmaska Masjid Sunan Kalijaga Semarang Tuntaskan 15 Ekor Qurban Dalam 6 jam

Pemotongan hewan qurban Penggaron Kidul Kecamatan Pedurungan, Semarang Jawa (sumber foto: Wartawan Siberone.com)

 


SIBERONE.COM - Ikatan Remaja Masjid Sunan Kalijaga (IRMASKA) dibantu panitia takmir masjid sembelih 15 hewan qurban, dalam 6 jam sudah terbagikan ke masyarakat di wilayah Penggaron Kidul Kecamatan Pedurungan, Semarang Jawa Tengah dimulai dari pukul 08 wib - 14.00 wib, minggu (10/7/2022).

Remaja Masjid Sunan Kalijaga dibantu panitia takmir masjid dan tukang jagal hewan qurban selesaikan amanah dari masyarakat yang berqurban pada tahun ini dengan lancar.

Nurul Husaini ketua IRMASKA yang ditemui jurnalis media siberone.com mengatakan bahwa giat penyembelihan dan pemotongan hewan qurban ini terlaksana dengan baik dan lancar dan daging hewan qurban diberikan kepada masyarakat sekitar Masjid Sunan Kalijaga yang sudah di daftar untuk para penerima.

"Terimakasih atas kerja keras anggota IRMASKA yang telah hadir membantu panitia qurban pada hari minggu ini sampai selesai, Alhamdulillah lega rasanya banyak anggota Irmaska yang hadir," pungkasnya Nurul Husaini

Selain itu, Ketua Panitia Qurban, M. Abdul Halim mengatakan kepada semoga kegiatan di tahun depan mampu lebih baik lagi.

"Alhamdulillah panita bekerja sama dengan baik, semoga tahun ini lebih baik dengan kemarin, dan semoga tahun depan lebih baik untuk tahun ini, semoga ke depan lebih terkoordinir dan panitia yang sudah terbentuk dari awal berjalan dengan baik," kata Abdul Halim

Hakim mengapresiasi kinerja yang cekatan dan semangat dalam berkerjasama sehiga terselesaikan dengan cepat.

"Saya mengapreasi kinerja anggotanya yang cekatan dan semangat dalam bekerjasama antar anggota, dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada anggota Ikatan Remaja Masjid Sunan Kalijaga yang sudah membantu terlaksananya sembelih hewan qurban. Qurban Tahun ini berjalan dengan cepat dan lancar," ujar Hakim.

"Semoga di tahun depan banyak masyarkat sekitar masjid maupun di luar wilayah Penggaron Kidul bisa mempercayakan kepada kami untuk pelaksanaan penyembelihan daging hewan qurban dan membagikan secara langsung kepada masyarakat. Alhamdulillah kerjasama antara anggota dan bantuan dari Irmaska bisa..menyelesaikan penyembelihan hewan qurban kali ini " tutup Hakim.

 


Sumber: Agus romadhon


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar