Serda Lendi Babinsa Koramil 06/KTM Ikut Berpartisipasi Penyembelihan Hewan Kurban di Desa Air Tawar


SIBERONE.COM - Dalam rangka merayakan hari raya Idhul Adha 1443 H Jajaran Babinsa Koramil 06/Kateman, kodim 0314/Inhil melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan berbaur dan membantu pemotongan hewan kurban di Desa binaan 


Seperti halnya yang dilakukan oleh Serda Lendi Piter Sirimba Babinsa desa Air Tawar Desa Koramil 06/KTM bersama–sama warga melaksanakan pemotongan hewan kurban di Masjid  Al - Rasyid.


"Hari ini saya berbaur dengan masyarakat desa Air Tawar, bersama-sama ikut serta dalam proses penyembelihan hewan kurban dalam menyambut hari raya idul Adha ke 1443 H," jelas Serda Lendi Piter Sirimba.


Dengan kegiatan penyembelihan hewan kurban tersebut tidak bisa dikerjakan secara sendiri, harus bergotong royong, sehingga dalam pembagian daging nantinya dapat terlaksana dengan baik dan penyaluran juga betul-betul tepat sasaran kepada kaum duafa.


"Karena ini sudah ada panitianya, jadi 
sudah ada bagian-bagian yang bertugas, ada yang memotong bagian daging, dan ada yang bagian tulang, jadi kegiaatan ini sudah terkoordinasi," imbuhnya.


Ia juga mengungkapkan dengan komunikasi sosial Komsos tentunya, bertujuan agar hubungan antara TNI dan warga semakin baik.


"Alhamdulillah syukurillah penyelenggaraan kurban di desa Air Tawar dapat terlaksana dengan baik, mudah-mudahan warga yang tidak mampu, dapat merasakan daging untuk di santap," tutupnya.

Sumber: Batituud Koramil 06/Kateman


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar