Babinsa Koramil 02/TM Sertu P Siregar Lakukan Komsos dengan Warga Setelah Sholat Idul Adha

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil Sertu P. Siregar melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) kepada warga setelah pelaksanaan sholat hari raya idul Adha 1443 Hijriah, di  mesjid At-Taqwa desa Tanah Merah, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Ahad (10/7/2022) pagi.


Dikatakan Sertu P Siregar, kegiaatan komunikasi sosial tersebut merupakan bentuk kedekatan Babinsa dengan masyarakat, sehingga hubungan baik akan terus terjalin.


"Pada hari ini saya setelah melaksanakan sholat hari raya idul Adha 1443 Hijiriah/ 2022 Masehi, dan melanjutkan kegiatan halal bihalal bersama masyarakat," ujarnya.


Ia menjelaskan, dengan Komsos, dirinya mengetahui permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah binaan. Dengan itu maka sebagai Babinsa harus bijak mengambil keputusan-keputusan yang diambil.


Di hari yang baik ini juga, selain melaksanakan lebaran idul Adha, tujuannya untuk saling memaafkan, apabila ada kekeliruan dalam bertugas di desa Tanah Merah kepada warga. Jadi saling bermohon maaf kepada warga-warga.


"Selamat hari raya idul Adha, semoga kita dalam menyambutnya dalam keadaan bahagia dan suka. Mudah-mudahan kita dalam keadaan sehat," tutupnya.


Sumber: Batituud Koramil 02/TM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar