Beasiswa Prestasi dan Bidikmisi Pemprov Riau Tahun Anggaran 2022 Kembali Dibuka, Berikut Syaratnya

Ilustrasi Toga, Pemprov Riau menganggarkan Beasiswa tahun 2022 (sumber foto: Pngtree)

 


SIBERONE.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Provinsi Riau kembali membuka penerimaan seleksi baru beasiswa prestasi dan bidikmisi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tahun anggaran 2022.


Karo Kesra Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur mengatakan bahwa pengumuman ini tertuang dalam surat nomor:154/PENG/KESRA/2022 tertanggal 30 Juni 2022, dan ditandatangani oleh Asisten I Setdaprov Riau, Masrul Kasmy, Kamis (30/6/2022).

"Pemprov Riau tahun ini telah menganggarkan beasiswa tahap lanjutan bagi penerima beasiswa prestasi dan beasiswa bidikmisi bhakti negeri tahun sebelumnya dan juga akan menerima seleksi baru bagi calon penerima beasiswa prestasi dan beasiswa bidikmisi bhakti negeri tahun anggaran 2022 bagi mahasiswa Riau yang sedang melanjutkan pendidikan dalam dan luar Riau," kata Zulkifli, Sabtu (2/7/2022).

Dengan ini, kata Zulkifli diumumkan bagi penerima beasiswa tahap lanjutan untuk memasukkan persyaratan pencairan beasiswa tahap lanjutan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Kemudian, bagi mahasiswa Riau yang sedang menempuh pendidikan program D3, S1/D4, S2, dan S3, baik di perguruan tinggi dalam Riau maupun di luar Riau diundang untuk dapat mengikuti seleksi penerimaan beasiswa baru sesuai dengan kriteria dan persyaratan yang ditetapkan dalam pengumuman ini.

"Penerimaan ini dibuka mulai tanggal 1 Juli 2022 dan batas akhir penyerahan berkas ke Biro Kesra Setdaprov Riau paling lambat tanggal 31 Agustus 2022. Untuk mengetahui syarat-syarat lengkapnya silakan akses https://birokesra.riau.go.id," jelasnya. 

 

Sumber: Goriau.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar