Bupati Inhil Dampingi Kunjungan Kerja Kapolda Riau ke Polres Inhil

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM Wardan MP mendampingi kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol  Muhammad Iqbal beserta Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Riau, Ny Nindya M Iqbal, ke Polres Indragiri Hilir, kamis (30/06/2022) siang.


Tiba di Polres Indragiri Hilir, Kapolda Riau dan istri bersama Bupati HM Wardan beserta unsur Forkopimda disambut dengan jajar kehormatan di pintu masuk Mapolres Inhil.


Di Polres Inhil Kapolda Riau didampingi Bupati dan Forkopimda melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang diikuti sebanyak 25 orang dengan jenis  Vaksin AstraZeneca, peninjauan UMKN.


Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal SIK MH saat memimpin apel memberikan arahan kepada personel Polres Inhil. Ia mengatakan ada beberapa kompetensi yang harus dimiliki oleh personel kepolisian.

"Kompetensi harus dimiliki oleh kepolisian NKRI dikarenakan kita bersentuhan langsung dengan masyarakat, dimana Kompetensi tersebut adalah Kompetensi Karekter, dan kompetensi Karakter tersebut dibagi 2 (dua) yaitu Kompetensi Karakter Kinerja dan Kompetensi Karakter Akhlak dan kedua Karekter tersebut harus seimbang," paparnya.

Kapolda Riau bersama rombongan didampingi oleh Kapolres Inhil beserta Forkopimda Inhil lalu meninjau kegiatan Bazzar UMKM Bhayangkari  Inhil, memberikan Bantuan Sosial serta meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal dan dilanjutkan dengan pengundian doorprize serta penyerahan hadiah utama kepada masyarakat yang beruntung. 

Kapolda Riau beserta rombongan didampingi Oleh Kapolres Inhil lalu mengunjungi Kodim 0314/ Inhil. Sementara Ibu ketua Bhayangkari Riau melaksanakan peninjauan TK Bhayangkari, TPQ dan P2L.

Dalam kunjungan ke Kodim 0314/Inhil tersebut, Kapolda Riau memberikan arahan kepada Personel Kodim 0314/Inhil, menyerahkan sarana kontak berupa sarana Olahraga, memberikan Plakat, serta menuliskan kesan dan pesan kepada Kodim 0314/Inhil.

Siang harinya, Kapolda Riau beserta rombongan menuju ke kediaman Bupati Inhil untuk melaksanakan acara ramah tamah di kediaman Bupati Inhil didampingi oleh Forkopimda Inhil, para Toga, todat, toma Kabupaten Inhil. 

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan penyerahan Hibah dari Pemkab Inhil kepada Polres Inhil berupa 1 unit Kendaraan Roda 4 Daihatsu Grand max, 9 unit sepeda motor Honda CRF, 15 unit alat pemadam Karhutla mini striker dan 80 unit kursi untuk Aula Polres Inhil. 

Sekitar pukul 13.30 wib, Kapolda Riau beserta rombongan meninggalkan kediaman Bupati Inhil menuju Hellyped Kantor Bupati Inhil untuk menuju Pekanbaru melalui udara menggunakan Helycopter.

 

Sumber Humas Pemda Inhil 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar