Koptu Al Alim Hadiri Acara Pelepasan Murid TK Islam Al Muhajirin

Koptu Al Alim Hadiri Acara Pelepasan Murid TK Islam Al Muhajirin (sumber foto: Batuud Koramil 06/KTM

 


SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 06/KTM, Koptu Al Alim hadiri perpisahan dan pelepasan siswa siswi TK Islam Al Muhajirin sekaligus lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada para Guru, Orangtua/Wali serta tamu undangan.

Kegiatan tersebut digelar di Sekolah TK Islam Al Muhajirin Jalan Hasanudin Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman Kabupaten Inhil, pada Senin, (27/06/2022).

Kegiatan tersebut disebutkan Koptu Al Alim selain menjalin hubungan dan silaturahmi, juga bertujuan diskusi dan berbagi pengalaman kepada para tamu dan peserta didik.


“Pada kesempatan ini di acara perpisahan dan pelepasan anak-anak TK Islam Al Muhajirin kita bisa bertemu, bercerita dan berbagi pengalaman sekaligus mampu mempererat silaturahmi kita," ucapnya.

Selain itu dijelaskan juga bahwa kegiatan ini rutin dilakukan demi menjaga dan membina teritorial dan menyampaikan juga menerima informasi.


"Kepada seluruh masyarakat Desa Binaan, saya berharap jalinan komunikasi kita berjalan dengan baik, agar kami bisa mengetahui informasi dan kendala yang ada di masyarakat ini dengan cepat dan begitupun sebaliknya," ujarnya.

"Selain itu untuk siswa-siswi TK Islam Al Muhajirin, bapak berharap anak anak semua bisa menjadi anak yang berbakti kepada orangtua, bangsa dan agama, jadilah anak yang membanggakan orang tua, rajin belajar ya nak, agar kelak menjadi orang yang sukses," tutup Koptu Al Alim.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar