Babinsa Koramil 02/TM Beri Pandangan kepada Siswa, Meski Libur Sekolah Pelajaran Tetap Diutamakan

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Menciptakan kedekatan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan warga binaan, babinsa Koramil 02/Tanah Merah, jajaran Kodim 0314/Inhil, Serda Darno melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan para pelajar dan wali murid di desa Suhada, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (26/6/2022) pagi.


Dikatakan Serda Darno untuk memberikan dukungan kepada para pelajar yang sedang mengambil rapor semester, untuk hadir di sekolah mereka.


"Ya hari ini mereka akan libur panjang sekolah, dan saya mengingatkan kepada anak-anak agar di saat mereka libur tetap mengingat pelajaran kedepannya," jelas Serda Darno.


Ia juga mengungkapkan dengan komunikasi sosial yang dilakukan, berharap kedekatan Babinsa dengan masyarakat dan anak- muda semakin kompak dan terjalin hubungan baik.


Sebagai babinsa di wilayah binaan, ia juga berpesan kepada masyarakat dan anak-anak muda untuk memperhatikan keamanan dan ketertiban di wilayah desa Suhada.


"Kalau ada persoalan yang terjadi kita duduk bersama berembuk sehingga persoalan yang dihadapi dapat diselesaikan dengan cara komunikasi sosial," imbuhnya.


Serda Darno juga berpesan kepada anak-anak pelajar, jauhilah kenakalan remaja, lebih baik belajar di rumah dan meniti pendangan kedepannya untuk menjadi orang yang sukses.


"Kan saat ini libur sekolah, jadi jangan sampai pelajaran libur juga, walaupun di rumah setidaknya buka buku dan belajar, sehingga saat masukkan sekolah kita tau apa yang sudah mau dipelajari," tutupnya. 

 

Sumber: Batituud Koramil 02/Tanah Merah 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar