Bupati Inhil HM Wardan, Silaturahmi dengan Ketua Kerukunan Keluarga Banjar Sulsel

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM -  Setelah menghadiri Acara PRA-PENAS di Kabupaten Maros Bupati Inhil H.M.Wardan. Melakukan silaturahmi dengan Ketua Kerukunan Keluarga Banjar di Makasar Sulawesi Selatan. Sabtu (25/6/2022).

 

Pertemuan dengan Muhammad ( Ketua KKB ) Wilayah Sulawesi Selatan ini terasa hangat dengan dibalut Makan Malam bersama di salah satu Rumah Makan See Food yang ada di Kota Makasar.

Dalam senyum Bahagianya Bupati Inhil H.M.Wardan mengatakan dirinya sangat bahagia sekali bisa bersilaturahmi dengan Ketua KKB Sulsel Bapak Muhammad.


"Saya sangat bahagia sekali. mengingat Riau dikenal dengan bumi melayu namun Inhil bisa saya sebut juga dengan miniaturnya Indonesia, begitu banyak suku yang tinggal di sana khususnya Suku Banjar," ungkap Bupati di hadapan Ketu KKB Sulawesi Selatan.

Lanjut Bupati, semoga silaturahmi ini selalu terjaga serta semoga juga Bapak Muhammad bisa berkunjung kabupaten Indragiri Hilir yang dikenal sebagai Kalimantan Selatan kedua.

 

Sementara itu ketua KKB Sulsel Muhammad, mengatakan sangat bangga dan berterima kasih sekali bisa bertemu dan berjabat tangan dengan Bupati Inhil.


"Terimakasih pak Bupati Inhil sudah mau bersilaturahmi dengan kami suku Banjar yang ada di Sulawesi Selatan sangat merasa bangga bisa bertemu dengan pak bupati yang dikenal dengan negara hamparan kelapa dunia yang banyak di huni suku Banjar di sana," pungkasnya.

Untuk diketahui pada kesempatan itu Bupati juga didampingi Asisten II Setda Kab.Inhil. Kadis Perkebunan, Kadis Pertanian dan Kadis Perikanan.

 

Wartawan Abdullah 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar