Rakerwil Usai, PD BKMT Aceh Singkil Raih Juara Dua Lomba Hymne

PD BKMT Aceh Singkil Raih Juara Dua Lomba Hymne (sumber foto: Istimewa)

 

 

SIBERONE.COM - Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil)  PW BKMT Aceh yang digelar dari tanggal  23 sampai 25 Juni 2022 di Hotel Grand Permata Hati Banda Aceh.

Rakerwil itu dibuka Gubernur Aceh yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs. Bukhari, M.M mengusung tema “upaya optimalisasi organisasi BKMT ” di hadiri BKMT se-Aceh.

Salah satu rangkaian kegiatan Rakerwil tersebut adalah digelarnya beberapa perlombaan yaitu, lomba Da'i/Da'iyah, Asmaul Husna, dan Hymne BKMT yang diikuti oleh seluruh PD BKMT kabupaten/kota. 

Dalam ajang lomba kali ini yang PD BKMT Aceh Singkil hanya mengikuti dua cabang lomba yakni Asmaul Husna dan hymne BKMT.

Semangat yang luar biasa dari ibu-ibu pengurus BKMT Aceh Singkil yang di ketuai oleh Hj. Nurlela ini membuahkan hasil.

"Alhamdulillah kita mendapat juara 2 untuk lomba hymne", pesan singkat dari ibu yulisma melalui WhatsApp Grup BKMT Aceh Singkil.

Kabar gembira tersebut disambut bahagia dan ucapan selamat oleh seluruh anggota. "Insya Allah kedepan kita akan lebih berusaha lagi agar setiap cabang lomba kita ikuti dan membawa pulang hadiah untuk setiap cabangnya, maju Jaya BKMT," Komentar salah satu dalam Grup tersebut.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar