Sertu P Siregar Anggota Koramil 02/TM Giat Sosialisasi Protokol kesehatan di Kuala Enok

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Personil Anggota Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil Sertu P Siregar melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes)  kepada masyarakat di kelurahan Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Sabtu (25/6/2022) pagi.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Koramil 02/Tanah Merah Sertu P Siregar mengajar masyarakat lebih mengenali dampak apa yang disebabkan oleh virus COVID-19.


"Saat ini memang pemerintah sudah melonggarkan Penggunaan masker namun tidak menutup kemungkinan apabila terjadi peningkatan kasus virus COVID-19 Protokol kesehatan di galakkan lagi," jelasnya.


Ia juga mengungkapkan kalau di dalam ruangan pemerintah masih memperlakukan Penggunaan masker, supaya terhindar dari COVID-19. Namun untuk di luar ruangan sudah tidak seperti dulu lagi.


"Yang jelas, kita ikuti apa anjuran pemerintah, karena pemerintah tidak akan mau masyarakatnya menderita untuk itu kita sama-sama saling memberi dukungan, dengan mengikuti segala sesuatunya apa yang diharapkan oleh pemerintah," imbuhnya.


Menurut Sertu P Siregar, apabila masyarakat yang pilek lebih baik menggunakan masker, dan segera berobat di tempat-tempat fasilitas kesehatan yang terdekat.


Terakhir dikatakannya, untuk mendukung program pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19 dan antibodi kekebalan tubuh terhadap virus COVID-19, berharap masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.


"Saya berharap kepada masyarakat yang belum menerima vaksin 1, 2 dan Booster (pelengkap) untuk segera mengikuti vaksinasi supaya kita mempunyai antibodi kekebalan tubuh terhadap virus," tutup Sertu P Siregar.

 

Sumber Batituud Koramil 02/TM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar