Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Pekalongan Gelar Olahraga Bersama

Polres Pekalongan berikan hadiah kepada pemenang lomba (sumber foto: Humas Polres Pekalongan)

 


SIBERONE.COM - Sambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Pekalongan menggelar olahraga bersama yang berlangsung di halaman Mapolres, Jumat (24/06). 

Kegiatan olahraga dihadiri seluruh personil Polres Pekalongan bersama Polsek jajaran serta Bhayangkari cabang Polres Pekalongan. 


“Hari ini kita melaksanakan olahraga bersama yang melibatkan personil Polres dan Polsek jajaran serta Bhayangkari cabang Pekalongan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76,” jelas Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H.


Kegiatan diawali dengan senam, kemudian dilanjutkan dengan lomba dan penilaian senam Lantas PKS SMA/SMK/MA Kab. Pekalongan.  Selepas itu, para personel melanjutkan kegiatan dengan mengikuti lomba tradisional tarik tambang, bakiak dan lomba senam balon. 


Selain lomba, terdapat pula pembagian doorprize dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Pekalongan dan HKGB Ke-70 PC. Bhayangkari Pekalongan.


Menurut Kapolres, olahraga bersama ini selain menyambut Hari Bhayangkara ke-76, juga sebagai upaya untuk menjaga kesehatan masing-masing personel.

“Dengan tubuh yang sehat maka akan mampu memberikan pelayanan sesuai kualitas yang diharapkan masyarakat,” ungkapnya. 


Pada senam lantas dimana memenangkan piala bergilir diraih oleh SMA N1 Kajen, sementara untuk juara favorit diraih MAS Simbang Kulon.

 

 

Wartawan: Suyanto


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar