Babinsa Koramil 02/TM Gelar Komsos dan Diskusi Pembentukan Karang Taruna Desa Rantau Panjang

Babinsa Rantau Panjang Koramil 02/TM, Kopda Muhammad Adrian diskusi pembentukan Karang Taruna (sumber foto: Batuud Koramil 02/TM

 

 

SIBERONE.COM - Komunikasi Sosial (KOMSOS) terus digalakkan oleh Anggota Babinsa, tidak terkecuali, di Koramil 02/TM, Kopda Muhammad Adrian langsung turun melaksanakan komunikasi sosial dengan Staff Desa dan Tokoh Pemuda Desa Rantau Panjang, Kecamatan Enok, Jumat (24/06/2022) Pagi.


Kegiatan tersebut disebutkan Kopda Muhammad Adrian selain menjalin hubungan dan silaturahmi, juga bertujuan diskusi dalam pembentukan Karang Taruna Desa Rantau Panjang.


“Pada kesempatan kali ini saya manfaatkan untuk menjalin komsos bersama Perangkat Desa dan juga Tokoh Pemuda untuk mendiskusikan dalam rangka pembentukan Karang Taruna Desa Rantau Panjang," ujarnya.


Selain itu dijelaskan juga bahwa kegiatan ini rutin dilakukan demi menjaga dan membina teritorial dan menyampaikan juga menerima informasi.


“Menjaga hubungan baik dengan seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat sangat penting, terutama dalam melaksanakan pembinaan teritorial dan menyampaikan maupun menerima informasi secara langsung, dengan sinergi bersama seluruh komponen masyarakat diwilayah diharapkan dapat lebih mudah untuk memecahkan masalah yang timbul di desa. Untuk itu hubungan keharmonisan dan kerjasama yang baik harus kita pelihara demi menunjang tugas kewilayahan ke depan,” pungkasnya.

 

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar