Sertu Kadirus Babinsa Koramil 06/KTM Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Sungai Guntung

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil Sersan Satu (Sertu) Kadirus. Melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial)dengan tokoh Masyarakat, bertempat di jalan Gajah Mada, kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), pada Rabu (22/6/2022) pagi.


Dikatakan Sertu Kadirus. Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama  diwilayah Binaan.


Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh  masyarakat diwilayah binaan   merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. 


Dengan adannya komunikasi sosial ini Sertu Kadirus sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga disiplin protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil .


"Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh-tokoh masyarakat di wilayah binaan," pungkas Babinsa Sertu Kadirus.


Terkahir Babinsa Koramil 06/Kateman sertu Kadirus mengucapkan terimakasih kepada tokoh masyarakat, mampu menjaga keamanan dilingkungan masing-masing, sehingga tercipta suasana yang Kamtibmas.


Sumber Batituud Koramil 06/KTM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar