Serda Rudi Hartono, Babinsa Koramil 06/KTM Laksanakan Penegakan Disiplin Protkes bersama Satgas KKP


SIBERONE.COM - Penegakan disiplin terpadu protokol  dalam rangka pencegahan Covid-19 dipelabuhan Syahbandar/HK Kelurahan Taga Raja Kecamatan Kateman kabupaten Indragiri Hilir terus diupayakan Babinsa Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil, Rabu (22/6/2022) pagi.


Dari pantauan awak media tampak terlihat Babinsa Koramil 06/Kateman          
Serda Rudi Hartono dan petugas KKP 3 orang melakukan penegakan disiplin terpadu protokol dalam rangka pencegahan Covid-19 dipelabuhan syahbandar/HK kelurahan Tagaraja.


"Iya kita melaksanakan kegiatan  sosialisasi tersebut untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat saat di luar rumah agar menerapkan Protokol Kesehatan dengan menggunakan masker," ujar Serda Rudi Hartono.


"Karena Pendemi COVID-19 belum berakhir, jadi kita tetap menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah, jadi kita harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan," sambungnya.


Ia juga menghimbau kepada penumpang speed boat yang berdatangan maupun berpergian untuk menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah dengan cara 5.


"Kita saat di manapun berada saat di luar rumah kita harus memakai masker mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, hindari kerumunan serta membatasi mobilitas tinggi, sehingga dapat mencegah terjadinya penyebaran COVID-19," jelas Serda Rudi Hartono.

 

Terakhir dia juga mengatakan. Untuk penumpang setelah di cek suhu tubuh di atas rata rata 36.6 derjat Penggunaan masker 100 persen.


"Dari pantauan kita saat penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan di pelabuhan Syahbandar HK Kelurahan Tagaraja Sungai Guntung, penumpang yang berdatangan maupun berpergian suhu tubuh penumpang dalam keadaan normal dan penggunaan Masker hampir semua menggunakan kegiatan berakhir pada pukul 10:00 wib dalam keadaan aman dan terkendali," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar