Kapolres Pekalongan Cek Pelaksanaan PH Pagi Jajarannya Dalam Layani Masyarakat

Kapolres Pekalongan Cek Pelaksanaan PH Pagi Jajarannya (sumber foto: Humas Polres Pekalongan)

 


SIBERONE.COM - Kapolres pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melaksanakan pengecekan personil yang melaksanakan PH pagi atau pengaturan lalu lintas dalam melayani masyarakat guna memastikan personil telah tergelar di lapangan, Selasa (21/06).

Menurut Kapolres, penggelaran personil di lapangan saat PH pagi merupakan salah satu wujud pelayanan yang sangat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

“Pasalnya aktifitas mayarakat di pagi hari sangat meningkat, baik dalam mengantar anak, kebutuhan pasar maupun berangkat kerja,” tuturnya.

Kehadiran Polisi sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat aktifitas pagi untuk mengatur kelancaran lalu lintas dan juga menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Salah satunya pengaturan lalu lintas yang membutuhkan kesabaran adalah di setiap persimpangan yang ada pasar tradisionalnya. Pasalnya aktifitas pasar di pagi hari menjadi tempat yang sangat diperlukan oleh masyatakat.

AKBP Arief menjelaskan pengecekan ini sebagai salah satu bentuk pengawasan intern kepada anggota, sebagai salah satu bentuk tugas dan tanggung jawab yang telah diemban.

 

 

Wartawan: Suyanto


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar