Berikan Dukungan, Babinsa Koramil 02/TM Giat Geladi Bersih Pengibaran Bendera Pelaksanaan MTQ

Dokumentasi (istimewa)

SIBERONE.COM - Demi mensukseskan pergelaran kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke –  52 tingkat se- Kabupaten Indragiri Hilir pada Rabu malam yang akan dilaksanakan di Kecamatan Tanah Merah, anggota Koramil 02/Tanah Merah Serda M Ade Putrawan memberikan dukungan dengan melatih Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra).

Serda M Ade Putrawan mengatakan, Pelatihan yang diberikan kepada anggota paskibra yakni Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan formasi dalam pelaksanaan untuk pengibaran bendera MTQ ke 52 di Kabupaten Indragiri Hilir .


Ia mengatakan selaku tuan rumah nantinya harus memberikan yang terbaik, untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten Indragiri Hilir di Kecamatan Tanah Merah.


"Jadi hari ini kita gelar geladi untuk mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga saat hari H nya kita sudah Pasih dan tidak ada kendala lagi," ungkap Serda M Ade Putrawan.

 

Lanjut Serda M Ade Putrawan, juga menjelaskan bahwa anggota yang ikuti pada pelatihan tersebut direkrut dari pelajar beberapa sekolah yang ada Tanah Merah


"Mereka sangat antusias dan sungguh-sungguh dalam latihan, semoga saat tampil nanti semuanya berjalan dengan sempurna dan maksimal," tutup Serda M Ade Putrawan.

Sumber Batituud Koramil 02/TM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar