Jaga Hubungan Baik, Serda Lendi Babinsa Koramil 06/KTM Lakukan Komsos dengan Warga Binaan

Serda Lendi Piter Sirimba saat Komsos dengan Warga Binaan (Dok istimewa)

SIBERONE.COM - Guna Memperkuat Sinergitas, Babinsa Koramil  06/Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil Serda Lendi Piter Sirimba melaksanakan kegiatan Komsos (Komsos) bertempat di Jl.Palem Raya Desa Air Tawar, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (18/06/2022) pagi.

Dikatakan Serda Lendi Piter Sirimba. Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan, antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

Dalam kesempatan Anjangsana kepada masyarakat, Serda Lendi, menyampaikan agar warga selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi, sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Serda Lendi Piter Sirimba, juga tidak lupa menyampaikan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker apabila ada kegiatan vaksin agar jangan takut karena Babinsa sudah selesai menjalaninya dengan hasil sehat.


Selain itu Babinsa juga menghimbau agar tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan.

"Pesan saya agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI," tutupnya.


Sumber: Batituud Koramil 06/KTM 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar