Semarak Milad Inhil ke-57, HM Wardan Didampingi Bunda Paud Buka Lomba Mewarnai

Bupati Inhil HM Wardan membuka lomba mewarnai (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 

 

SIBERONE.COM - Semarak Milad Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Ke-57 Tahun 2022, Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfopers) bekerjasama drngan Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) menyelenggarakan Lomba Mewarnai Tingkat Anak-Anah Usia 5-6 Tahun dalam rangka Sosialisasi Paud Holistik Integratif (HI).

Kegiatan Lomba Mewarnai yang dipusatkan di Taman Kota Jl. Swaran Bumi tersebut dibuka langsung oleh Bupati Inhil Drs. HM. Wardan, MP didampingi Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan yang juga selaku Bunda Paud Kabupaten Inhil

Turut hadir pada kesempatan, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan, Kadis Damkar, beberapa pimpinan OPD, Kepala Sekolah, Forum Anak dan Kelompok Paud serta Orang Tua dan Anak-anak peserta lomba.

Kadis Kominfo Trio Beni mengatakan, selain untuk memeriahkan peringatan Milad Kabupaten Inhil ke-57 tahun 2022, kegiatan lomba mewarnai ini juga bertujuan menigkatkan kreativitas dan kemampuan imajinasi bagi anak-anak usia dini, serta sekaligus mensosialisasikan program dan capaian pengelolaan Paud melalui pokja Bunda Paud Kabupaten Inhil.

Sementara itu Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya mengucapkan, "atas nama pimpinan dan Pemerintah Kabupaten Inhil merasa bangga dan mengucapkan ucapan terimakasih dengan diselenggarakannya kegiatan lomba mewarnai yang diserangkaikan dengan Milad Kabupaten Inhil ke-57," ucapnya

 

Kegiatan lomba mewarnai ini merupakan suatu kegiatan yang sangat penting untuk meningkatkan kreativitas dan imajinasi dari anak-anak Paud.

Menurutnya anak-anak Paud ini memang perlu mendapatkan perhatian yang serius karena Pemerintah juga secara nasional hari ini telah membuatkan satu program terintegrasi yaitu melaksanakan kegiatan Paud HI.

Terakhir Bupati HM Wardan mengharapkan dukungan bersama agar di Kabupaten Inhil yang kita tau bahwa kegiatan-kegiatan pembinaan Paud sudah cukup baik, diamana Kabupaten Inhil sudah mendapat apresiasi secara nasional ketika ada gerakan Paudisasi yang kita buat dapat lebih meningkat lagi. Tutupnya.


Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar