Seorang Pria Ditangkap Polresta Pekanbaru Diduga Lakukan Penganiayaan

Terduga pelaku penganiayaan yang diamankan Polresta Pekanbaru (sumber foto: Riauterkini.com)

 


SIBERONE.COM - Seorang pria berinisial M (33) kini harus merasakan dinginnya jeruji besi Polresta Pekanbaru. Ia ditangkap setelah melakukan penganiayaan terhadap korbannya di jalan Soekarno Hatta Pekanbaru Selasa,(06/06/22).

M sendiri diamankan pada Ahad (12/06/22) di rumah saudaranya yang berada di jalan Kartama Pekanbaru. Permasalahan ini dimulai ketika M meminta korban bersama ayahnya untuk datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setibanya di TKP korban langsung dipukul oleh pelaku.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Pria Budi melalui Kasat Reskrim Kompol. Andrie Setiawan menjelaskan kejadian itu tepat diparkiran Indomaret yang berada di jalan tersebut. Bukan hanya itu ayah korban juga menderita sejumlah pukulan lantaran berupaya melerai pelaku dan korban.

"Ayah korban tidak terima dan mencoba merelai namun salah satu teman tersangka melempar batu dari belakang. Sehingga menyebabkan adanya luka serta benjolan di kepala belakang ayah korban," ujarnya.

Kendati demikian, polisi masih mendalami motif kasus kekerasan tersebut.

"Kami sedang melakukan pendalaman terkait kejadian tersebut," tuturnya.

Petugas juga telah mengamankan barang bukti berupa 1 buah batu paving blok, 2 keping pecahan helm dan 2 buah rekaman video perkelahian durasi 40 dan 10 detik.

Atas kejadian tersebut pelaku diancam pidana dengan pasal 170 K.U.HPidana.

 

Sumber: Riauterkini.com


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar