Kompak, Babinsa Koramil 02/TM Ikut Serta Goro Perbaikan Jalan Pelantar di Rantau Panjang

Kopda Muhammad Adrian melaksanakan kegiatan Gotong royong di desa Rantau Panjang

SIBERONE.COM - Gotong-royong merupakan bentuk kebersamaan dalam perkejaan sehingga mampu menjawab persoalan-persoalan yang ada dan terlaksana dengan baik.

Salah satunya gotong royong yang dilakukan oleh kopda Muhammad Adrian bersama-sama masyarakat  untuk perbaikan jalan pelantar, di desa Rantau Panjang, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, pada Jumat (10/6/2022) pagi.


Meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan merupakan bentuk usaha bersama agar terjalin hubungan yang harmonis dan saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya.

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

"Kami selaku babinsa mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yang telah hadir dan rela membantu baik tenaga maupun pikiran dalam kegiatan karya Bhakti ini 

"Di sinilah guna hidup bergotong royong dalam kehidupan bermasyarakat hal ini terlihat kekompakan, kerukunan hidup bermasyarakat yang begitu kental terjadi harapannya kegiatan seperti ini supaya dipelihara bila perlu ditingkatkan," tutupnya.

 

Sumber: Batituud Koramil 02/Tanah Merah 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar