Babinsa Koramil 06/KTM Bersama Petugas, Giat Cek Surat Vaksin Penumpang di Pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung


SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil bersama satgas lainnya melakukan kegiatan pengecekan surat Vaksin terhadap penumpang kedatangan maupun keberangkatan di pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung kelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri Hilir. Jum'at (10/6/2022) pagi.


Saat dikonfirmasi awak media Edili Zakaluhu mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk memastikan para penumpang sudah menerima vaksinasi.

"Iya kita mengecek surat Vaksin para penumpang yang berdatangan maupun berpergian di pelabuhan Syahbandar HK," ungkap Serda Edili Zakaluhu.


Selain itu Serda Edili Zakaluhu juga menghimbau kepada penumpang speed boat agar terus mengunakan masker saat di dalam speed boat.


"Kegiatan ini dalam rangka mengajak warga yang hendak berangkat dan tiba di tujuan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak sesuai dengan petunjuk protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID- 19," ujarnya.


Terakhir dikatakan Serda Edili Zakaluhu dengan adanya kegiatan yang rutin setiap harinya penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan, mudah-mudahan masyarakat paham akan pentingnya protokol kesehatan.


"Selain Protokol kesehatan, vaksinasi juga sangat penting, sehingga kita mempunyai antibodi kekebalan tubuh terhadap virus ayo kita bersama-sama mendukung pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan dan pelaksanaan Vaksinasi Dosis I dan II hingga booster (pelengkap)," tutupnya.

 

Sumber: Batituud Koramil 06/Kateman 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar