Sertu Jonni Pasaribu Anggota Koramil 06/KTM Laksanakan Penegakan Disiplin Protkes Antisipasi Penyebaran C-19

Sertu Jonni Pasaribu Laksanakan Gakplin Prokes di Pelabuhan Syahbandar HK Sungai Guntung

SIBERONE.COM - Tidak henti-hentinya untuk terus mengingatkan masyarakat tentang kewaspadaan terhadap virus Covid-19, Babinsa Koramil 06/ KTM Kodim 0314/Inhil, Sertu Jonni Pasaribu bersama Satgas melaksanakan penegakan disiplin terpadu Protokol kesehatan Gakplin, Kamis (9/6/2022) pukul 09:00 wib.

Kegiatan ini berpusat di pelabuhan Syahbandar HK Sei Guntung, Kelurahan Tagaraja,  Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir. 

Petugas yang berada di lokasi terus mengajak warga yang hendak berangkat dan tiba di tujuan untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak sesuai dengan petunjuk protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID- 19.

Dalam kegiatan tersebut, juga bertujuan untuk menciptakan rasa keamanan dan kenyamanan masyarakat saat akan berangkat atau tiba di pelabuhan HK Sei Guntung. 

"Kita terus mengajak masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama, dan kegiatan ini juga merupakan kepedulian kami dalam menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang datang ataupun pergi di pelabuhan HK Sei Guntung," tutup Sertu Jonni Pasaribu.

Terakhir dikatakan Sertu Jonni Pasaribu. Pencapaian yang dilaksanakan pada pukul 07:03 wib pengecekan terhadap penumpang kapal Caroline dari guntung, Tujuan Batam pengecekan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait. pukul 09:05  wib pengecekan terhadap penumpang kapal SB Tengiri dari guntung, tujuan batam pengecekan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait.

"Dan pada pukul 09:10 wib kita kembali pengecekan terhadap penumpang kapal SB Caroline dari Guntung tujuan Tj Balai Karimun pengecekan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait, pukul 10.06 wib pengecekan terhadap penumpang kapal SB. Kurniah dari Tj.Batu tujuan Guntung pengecekan kelengkapan surat dari dinas kesehatan terkait," tutupnya.

 

Sumber: Batituud Koramil 06/Kateman 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar