Buka Jasa Penghibur di Acara Ulang Tahun, Segini Tarif Hadirkan Spiderman Tembilahan

Spiderman Riau, Rizqiandra (sumber foto: Facebook @Rizqiandra)

 


SIBERONE.COM - Spiderman Riau atau biasa disebut Rizqiandra telah membuka jasa hiburan untuk mengisi di acara Ulang Tahun atau kegiatan lainnya dengan tampilan yang tentunya Super Hero plus ada boneka jogetnya. 


Masyarakat Tembilahan pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Spiderman yang selalu tampil di media sosial Facebook dan You Tube dengan aksinya menghibur sekali. 

Karya Spiderman bukan pertama kalinya ditampilkan di publik, namun meskipun sering tampil tapi kali ini Spiderman sudah berinovasi dengan karya yang berbeda, ia menyediakan jasa Catar Ulang Tahun yang melayani di area Tembilahan maupun luar daerah dan banyak juga kreativitas yang ia bisa lakukan.

"Motivasi penyemangat berawal dari anak saya yang suka sosok Spiderman, dari situ saya buka usaha Catar ulang tahun karena niat saya tulus dan suka menghibur anak-anak sekitar. Berawal dari saya jualan keliling sekolah, masuk lorong-lorong. Saya dulu juga sering menunjukan atraksi sulap pada anak anak, jadi banyak saya kenal anak anak seakan-akan kalau saya lewat di mana mana tak heran lagi pasti anak anak udah kenal. Sampai sekarang semua kostum spiderman sudah saya koleksi dan boneka lucu untuk di gunakan acara ulang tahun," ucap Rizqiandra yang dikenal dengan Spiderman Tembilahan.

Rizqi menyebutkan bahwa saat ini ia sedang mengadakan promo besar-besaran untuk jasa Catar Ulang Tahun.

"Saat ini saya kasih promo besar-besaran buat yg Catar Ultah langsung jadi MC + boneka lucu, sulap, dan lain-lain sampai acara selesai," jelasnya.

Ia menyediakan jasa Catar Ulang Tahun di Area Tembilahan maupun luar daerah, untuk wilayah tembilahan budget yang harus disediakan pemilik acara cukup Rp150.000, dan untuk di luar daerah cukup dengan Rp200.000 + Ongkos Pulang Pergi (PP). 

"Mulai acara ultah biasa saya saya mulai pukul 01.30 - 04.00 wib. Saya juga tidak meminta biaya terlalu mahal buat yg Catar dan yg Catar banyak dapat keuntungan tidak perlu lagi cari MC karena saya sendiri dah kasih diskon komplit semua. Saya menampilkan sesi foto bareng, menampilkan sulap, bermain boneka, bikin lomba bernyanyi atau baca doa suruh anak-anak maju kr depan nanti di kasi hadiah," ucap Rizqi.

Untuk pemesanan bisa langsung hubungi nomor tersedia.
Wa.085320513773 atau
Hub.081276671271

 

Wartawan: Ema


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar