Hadiri HUT Kempas Jaya ke-46, Wabup Inhil Serahkan Ambulance

Wabup Inhil berikan Ambulance dalam rangka HUT Kempas Jaya (sumber foto: Prokopim Setda Inhil)

 


SIBERONE.COM - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kelurahan Kempas Jaya Ke-46 TH 2022 yang dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti yang laksanakan di Pendopo Kelurahan Kempas Jl.Provinsi Kempas Jaya Kecamatan Kempas, Senin (6/6/22) pagi.

Pelaksanaan HUT Kempas Jaya Ke-46 TH 2022 ini merupakan yang pertama dilaksanakan dengan mengangkat tema; "Kita Wujudkan Masyarakat yang Mandiri, Kreatif, Jaya Selalu dan Berbudaya Menuju Masa Depan yang Sejahtera". 

Peringatan HUT Kelurahan Kempas Jaya Ke-46 ini turut dihadiri Sekcam, Unsur Pimpinan Forkopincam, Lurah, Kepala Desa se-Kecamatan Kempas, turut juga dihadiri tokoh-tokoh Masyarakat dan sesepuh Kelurahan Kempas. 

Untuk ketahui, pada awalnya Kempas ini merupakan bagian dari Teluk Kiambang. Dimana Kempas jaya ini diresmikan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono IX saat itu menjabat sebagai Wakil Presiden RI pada tanggal 6 Juni 1976.

Pada awalnya Kempas Jaya ini diisi oleh warga transmigrasi dari Jogyakarta pada tanggal 27 Februari 1972 hingga 3 kali gelombang transmigrasi dan Kempas jaya ini merupakan bagian dari Teluk Kiambang sebelum berdiri sendiri sebagai Kelurahan Kempas Jaya. 

Pada kesempatan tersebut, selain menyerahkan Ambulans, Wabup H.Syamsuddin Uti juga menyerahkan Cendramata kepada sesepuh Kelurahan Kempas. 

Sebelum mendengarkan Sambutan Wakil Bupati, terlebih dahulu ditampilkan tari kreasi dari SMA Negeri Dharma Pendidikan Kempas Jaya dihadapan Warga kehormatan kelurahan kemas H.Syamsuddin Uti. 

Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti menyampaikan Selamat kepada seluruh masyarakat Kempas pada hari ini bergembira dalam rangka peringatan HUT Kelurahan Kempas Jaya Ke-46. Semoga semakin jaya. 

Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat kempas khususnya para orang tua, sesepuh Kempas yang telah memberikan Bhakti Sosial selama ini sehingga dapat kita nikmati hari ini. 

Dan kepada Pemerintah dan masyarakat kelurahan Kempas Jaya agar mempergunakan mobil ambulance tersebut dengan baik untuk kepentingan masyarakat. 

Terakhir, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri mengucapkan selamat kepada masyarakat kempas yang memperingati HUT Kelurahan Kempas, semoga semakin jaya. 

Terakhir diisi dengan penampilan ncak silat dari Pagar Nusa.***


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar